-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Peninjauan Ruas jalan Kec, Tiloan Dan Kec, Momunu, Kab Buol Oleh Gubernur Sulteng

Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-30T10:37:07Z

Buol - jejaksulteng.com - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan Bupati Buol muchlis bersama rombongan meninjau ruas jalan Momunu-Air terang yang panjangnya sekitar 10,65 Kilometer. Bertempat, di Kec. Momunu. Sabtu, (29/6/2024)


Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Rusdy Mastura dan Bupati Muchlis bersama rombongan menyinggahi Desa Modo Kec. Bukal, Kabupaten Buol melihat perkembangan inseminasi ternak sapi yang dipertanggung jawabkan oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi yang dikelola oleh 8 (delapan) orang peternak. 


Gubernur berharap, dengan adanya inseminasi ternak sapi ini dapat melahirkan bibit-bibit sapi yang berkualitas dan lebih banyak lagi kedepan. 


Selain itu, Gubernur dan Bupati buol bersama Rombongan meninjau 2 (dua) jembatan penghubung desa dan perkebunan.


Dan diakhiri peninjauannya peresmian atau pengguntingan pita ruas jalan Kec. Momunu dan Kec. Tiloa-air terang yang panjangnya mencapain 10,65 km.


"Semoga dengan diresmikannya ruas jalan ini bisa bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Buol, mari kita bersama-sama bersinergi membangun Sulawesi Tengah khusunya Kabupaten Buol.",ujar Rusdy Mastura.


Sementara, Sekdis Bina Marga dan Penataan Ruang menyampaikan, masyarakat momunu sangat senang dengan penyelsaian ruas jalan ini agar akses perkebunan sawit berjalan lancar. 


Turut mendapingi Gubernur ; para kepala OPD Lingkup Provinsi Sulteng, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Buol, para Kepala Sekolah lingkup Kabupaten Buol, serta masyarakat dan stekholder terkait.



Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini