-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pemeriksaan Kesehatan Semarak Hari Pengayoman Ke - 79

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T04:11:19Z

DONGGALA – jejaksulteng.com - Semarak Hari Pengayoman ke – 79, Rutan Donggala lakukan pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), bertempat di klinik Rutan Donggala, Rabu (31/07). 


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara mandiri oleh Tenaga Kesehatan Rutan Donggala, dr. Arief bersama dengan Perawat Putu Mertha. Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.


“Melalui pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan ini diharapkan dapat memastikan kondisi kesehatan petugas selalu dalam keadaan prima sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.” Ungkap Karutan  Donggala Suwandi.


Seluruh pejabat Rutan Donggala turut mengikuti pemeriksaan kesehatan ini diikuti jajaran pegawai Rutan Donggala. Selain itu pada kesempatan ini juga warga binaan lanjut usia didahulukan dalam pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk terus memonitor kondisi kesehatan mereka selama berada di Rutan Donggala.


“Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap dapat menjadi manfaat bagi para petugas dan warga binaan, karna dengan kondisi kesatan yang baik dapat menunjang segala aktifitas kita sehari – hari agar terus produktif.” Tutup Suwandi.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#PemeriksaanKesehatan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini