-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Penggeledahan Rutin Blok Hunian WBP Rutan Donggala

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T08:06:53Z

DONGGALA – jejaksulteng.com - Mencegah masuknya barang – barang terlarang yang dapat memicu gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Donggala. Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Musral memimpin penggeledahan rutin blok hunian WBP Rutan Donggala, Jumat (05/07).


Diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kepala KPR Rutan Donggala diikuti oleh perwira piket, regu penjagaan dan staff Kesatuan Pengamanan Rutan, bertempat di pos Karupam. Petugas Rutan Donggala mendapatkan pengarahan sebelum melaksanakan kegiatan penggeledahan rutin ini. 


Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penggeledahan kamar blok hunian WBP. Penggeledahan kali ini menyasar kamar blok hunian A1 sampai A5 dan dilanjutkan kamar blok B6 sampai B10. Selain menggeledah kamar blok hunian sejumlah Warga Binaan yang menempati kamar tersebut juga tidak luput dari penggeledahan badan oleh petugas.


Dari kegiatan penggeledahan rutin kamar blok hunian WBP tersebut, petugas Rutan Donggala berhasil mengamankan sejumlah barang yang dinilai dapat memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Adapun barang yang berhasil diamankan berupa sendok, kaleng, botol kaca dan beberapa utas tali.


Suwandi selaku Karutan Donggala mengatakan, “Kegiatan yang rutin kami laksanakan ini merupakan bentuk implementasi arahan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Drs. Reynhard SP Silitonga, S.H., M.Si., tentang 3 kunci Pemasyarakatan maju yakni Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Berantas Narkoba dan Sinergitas dengan seluruh APH.” Ungkap Karutan Donggala.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#PenggeledahanRutinBlokHunianWBP

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini