-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Rutan Donggala Serahkan Data Tahanan dan Narapidana kepada KPU Donggala

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T09:48:54Z

DONGGALA – jejaksulteng.com - Salah satu upaya persiapan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang segera secara serentak dilaksanakan akhir tahun ini, Rutan Donggala berikan data Tahanan dan Narapidana kepada KPU Kabupaten Donggala untuk kebutuhan Pilkada Tahun 2024, Selasa (09/07).


Pemberian data Tahanan dan Narapidana kepada pihak KPU Kabupaten Donggala dilakukan oleh staff pelayanan tahanan Rutan Donggala yakni Joko Tri bersama dengan Moh. Aliafi. Kedatangan staff Rutan Donggala disambut baik oleh pihak KPU Kabupaten Donggala.


Data yang diberikan diterima langsung oleh Mohamad Farid selaku Kasubag Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin) KPU Kabupaten Donggala. Setelah menerima data tersebut beliau menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rutan Donggala karna telah meresponi dengan positif persiapan menjelang Pilkada 2024 ini.


Suwandi selaku Karutan Donggala juga menyampaikan, “Kami akan terus bersinergi dengan seluruh Instansi maupun elemen masyarakat yang ada khususnya di Kabupaten Donggala dalam kegiatan apa saja yang sifatnya merupakan kepentingan Bangsa Indonesia dan kepentingan masyarakat.” Tutup Suwandi.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#KPU

#PenyerahanDataNarapidana&Tahanan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini