-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke - 79

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T10:06:29Z

DONGGALA – jejaksulteng.com - Rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke – 79 tahun 2024, Rutan Kelas IIB Donggala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah laksanakan pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan bertempat di lapangan dalam Rutan Donggala, Selasa (06/08).


Pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke – 79 tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Karutan Donggala, Suwandi diikuti oleh peserta seluruh pejabat struktural, pegawai dan seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Donggala.


Suwandi dalam membuka pekan olahraga pemasyarakatan mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara seluruh keluarga besar Rutan Donggala baik pegawai dan warga binaan yang ada. Selain itu juga diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat sportivitas seluruh keluarga besar Rutan Donggala.


Kegiatan ini dibuka secara simbolis dengan pembacaan janji atlet, pemberian alat olahraga kepada warga binaan yang akan mengikuti perlombaan dan pelepasan balon udara yang menandai dibukanya pekan olahraga pemasyarakatan Rutan Donggala ini.


“Dengan adanya kegiatan pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke – 79 tahun 2024 ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis antara pegawai dan warga binaan pemasyarakatan yang ada dan juga dalam pelaksanaannya dilakukan dengan semangat kebersamaan dan persatuan.” Ungkap Karutan Donggala Suwandi setelah membuka kegiatan ini.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#DirgahayuRIke-79

#HariPengayomanke-79

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini