-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Wujudkan Makanan Berkualitas Rutan Donggala Disambangi Lembaga Pendamping Halal World Halal Centre Nahdlatul Ulama Sulteng

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T07:35:09Z

DONGGALA – jejaksulteng.com - Bentuk upaya untuk terus berikan pelayanan terbaik, Rutan Donggala disambangi oleh Lembaga Pendamping Halal World Halal Centre Nahdlatul Ulama (WHCNU) Sulawesi Tengah untuk proses penerbitan sertifikat halal dapur Rutan Donggala, Kamis (15/08)


Kunjungan Lembaga Pendamping Halal WHCNU Sulteng ini diwakili oleh Ibu Reny Abdan selaku pendamping halal dan didampingi oleh bapak M. Nur Amin selaku Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Barang Sitaan dan Keamanan bersama dengan Bapak Muhammad Said Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng.


Kunjungan ini diterima langsung oleh Suwandi Karutan Donggala bersama dengan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Moh. Fuad dan petugas dapur Rutan Donggala. Setelah tiba di Rutan Donggala pendamping halal Reny Abdan langsung meninjau kondisi dapur di Rutan Donggala.


Selanjutnya pendamping halal langsung melakukan pengecekan kondisi kebersihan dapur, bahan makanan, peralatan masak hingga pengecekan langsung sampel makanan yang telah diolah di dapur Rutan Donggala. “Setelah mengunjungi beberapa UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Tengah, Rutan Donggala merupakan salah satu UPT yang memiliki kualitas kebersihan dan tingkat higienis yang mumpuni.” Ungkap Reny Abdan.


Suwandi Karutan Donggala mengatakan, “Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk berikan pelayanan yang terbaik dan bentuk tanggung jawab kami menjaga kepercayaan WBP yang ada untuk memastikan setiap makanan disajikan di Rutan Donggala telah layak, halal serta higienis untuk dikonsumsi.” Ungkap Suwandi.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#SertifikatHalal

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini