-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Mewakili Pj Bupati Parigi Moutong Adrudin Nur Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T12:08:16Z

PARIGI MOUTONG - jejaksulteng.com - Pj Bupati Parigi Moutong dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Adrudin Nur menghadiri Perayaan Maulid Akbar Nabi Muhammad Saw 12 Rabi'ul Awwal 1446 H/ 2024 M Bertempat di kompleks Al-Khairat Parigi. Rabu (19/9/2024)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Alkhairat, Habib Alwi bin segaf Aljufri Kepala kantor kementrian agama Parigi Moutong, H. As'at Latopada. Ketua majelis ulama Indonesia Kabupaten Parigi Moutong Sudirman Tjora, Anggota DPD RI terpilih Ustad Rafiq Alamri, Kepala Dinas komunikasi dan informatika Enang. Kepala dinas koperasi dan umkm Sofiana.


Pj. Bupati Parigi Moutong yang diwakili oleh Kepala Dinas PU Adrudin Nur membacakan sambutannya, mari kita jadikan peringatan maulid nabi ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas iman, ibadah, serta hubungan kita dengan sesama manusia. olehnya, saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. kita harus meneladani semangat Nabi Muhammad SAW dalam membangun umat yang kuat, bermoral, serta saling menghormati di tengah perbedaan.


" Saya mengajak kepada kita sekalian mari kita jadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW ini sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental, agar agenda-agenda pembangunan pemerintah kabupaten parigi moutong dan segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kita menuju kabupaten parigi moutong yang maju, aman dan sejahtera." ujarnya 


Beliau juga mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekadar seremonial, tetapi merupakan momen penting untuk kita merenungi, memahami, dan meneladani akhlak serta perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan islam yang penuh dengan kedamaian, cinta, dan kasih sayang.


"Kisah hidup Nabi Muhammad SAW, dari kelahiran hingga wafatnya, sarat dengan pelajaran berharga bagi umat manusia. beliau adalah teladan dalam keimanan, ketaatan, dan juga akhlak yang mulia" ungkapnya.


Beliau menutup kegiatan tersebut dengan mengatakan, atas nama pemerintah daerah kabupaten parigi moutong, saya sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana sehingga kegiatan ini dapat terselenggarakan dengan baik.


SUMBER : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG/NR

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini