-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid As - Shiddiq Rutan Donggala

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T08:29:03Z

DONGGALA – jejaksulteng - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Donggala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid As – Shiddiq Rutan Donggala, diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Muslim Rutan Donggala, Senin (16/09).


Kegiatan peringatan hari kelahiran Rasulullah SAW di Rutan Donggala ini dibuka langsung oleh Karutan Donggala yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Donggala, Moh. Fuad. “Semoga melalui peringatan Maulid Nabi SAW ini kita semua dapat mengambil hikmah dan meneladani setiap sifat dan perilakunya yang mulia.” Tutup Moh. Fuad dalam sambutannya. 


Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga Rutan Donggala menghadirkan Grup Rebana pimpinan Ustadz Khalim Khoir untuk semakin memeriahkan peringatan Hari Kelahiran Rasulullah SAW di Rutan Donggala. Selain itu juga dilakukan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustadzah Rahmah.


Puncak perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Donggala diisi dengan Hikmah Maulid oleh Ustadz Idhan, S.Sos. Pada Hikmah Maulid tersebut Ustadz Idhan menceritakan tentang Kemuliaan Nabi Muhammad SAW yang menjadi tauladan seluruh umat Muslim sampai saat ini, beliau juga mengajak seluruh WBP Rutan Donggala untuk terus bermuhasabah diri melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.


Suwandi Karutan Donggala di tempat berbeda menuturkan bahwa, “Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga menjadi berkah bagi kita semua jajaran petugas dan seluruh WBP Rutan Donggala serta juga semoga kita semua dapat bersama – sama mengikuti dan meneladani setiap sikap dan perilaku mulia Rasulllah SAW, seiring meninggalkan setiap kebiasaan buruk kita.” Harap Suwandi.


-HUMAS RUTAN DONGGALA-

#KemenkumhamSulteng

#RutanDonggala

#PeringatanMaulidNabiMuhammadSAW

#MasjidAs-Shiddiq

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini